KUMPULAN PELUANG USAHA, PELUANG BISNIS, IDE USAHA TERBARU 2015

BISNIS KOMUNITAS INDOSAT YKS COMMUNITY

BISNIS KOMUNITAS INDOSAT YKS COMMUNITY, bisnis simple untuk pengguna Indosat, telpon dan SMS gratis sepuasnya dengan bergabung ke dalam komunitas bisnis indosat, modal sekali saja 50rb dapat 2 kartu perdana Indosat + 1 kartu ATM Indosat kerjasama dengan ATM Bersama.

ATM Indosat bisa tarik tunai, beli, dan bayar segala kebutuhan belanja anda sehari2 serta bisa transfer antar bank seperti BCA, BNI, BRI dan sebagainya, keren kan..jadilah Be One System bisnis komunitas indosat

Masih curi start , launching awal Desember 2015 di Gedung Indosat Semarang, segera join di awal dan nikmati berbagai kemudahan sebagai Leader Komunitas di awal berdiri.Sistem bisnis plan Komunitas Indosat dibuat serba simple , hanya urus 2 kaki dan duplikasikan ke segala penjuru tanah air. Ini dia Marketing Plan Be One System YKS Community Indosat.

marketing plan be one system


Bonus Sponsor YKS Community : 10rb
Bonus pasangan YKS Community 7.5rb

Ada 3 pilihan hak usaha :
Silver : join 1 Hak Usaha ( HU ) Potensi 90rb per hari
Gold : join 3 Hak Usaha ( HU ) Potensi 405.000 per hari
Platinum : join 7 Hak Usaha ( HU ) Potensi 1.312.500 per hari

Hanya 50rb per HU

bisnis komunitas indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.indosatapps.dompetku&hl=en

Segera join dan bergabung ke YKS Community , terima pendaftaran Be One System Indosat
Nugroho 0822 8140 2713 wa-line

Owner www.GrosirMoment.com
website resmi : http://ykscommunity.com/

Bisnis Plan We4EVER

Bisnis Plan We4EVER, itu apa sih ? bisnis plan nya seperti apa ? berapa join bisnis WE4EVER ? dapat nya apa ? ini adalah pertanyaan yang pasti akan timbul di benak anda . Modal nya 2 juta dapat produk kecantikan , bonus sponsor nya 1 juta, bonus pasangan 100rb, bonus titik nya 20rb tanpa harus qualified.

Minat join We4Ever ? tunggu sebentar untuk tengok apakah ini akan bertahan lama atau tidak, produk nya bagus apa tidak ? Bos nya bener apa tidak ? Semua nya perlu waktu untuk melihat apakah bisnis We4ever bisa dijadikan kendaraan anda menuju kaya seperti yg di tawarkan.

Cek di webnya www.clubcantik.com catau www.we4ever.com

PELUANG USAHA JADI AGEN EXPEDISI JCC CARGO

PELUANG USAHA JADI AGEN EXPEDISI JCC CARGO, modal hanya 500rb saja sudah bisa buka usaha rumahan, cocok buat ibu rumah tangga, pemilik usaha online shop dan mereka yang pengen punya bisnis di rumah.

PT Jili Citra Cemerlang meluncurkan program terbaru yang memadukan bisnis MLM dengan bisnis expedisi , dengan visi yang jelas, dimana ada TIKI, JNE , POS maka di situ ada JCC Cargo , semua orang sekarang bisa punya bisnis expedisi dan tersedia pelatihan yang semntara ini ada di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Bandung

JCC CARGO melayani pengiriman paket dan dokumen melalui udara , darat, laut, mulai dari penjemputan ke rumah ( minimal 3 kilogram ) sampai pengiriman ke seluruh indonesia.

Keuntungan menjadi member JCC Cargo , Marketing Plan JCC Cargo
Bonus diskon mulai 10 sampai 30%
Bonus sponsor 100rb
Bonus titik mulai 5rb sampai 50rb
Bonus pasangan 50rb

Kelebihan JCC Cargo :
  • satu2 nya bisnis MLM yang dipadukan dengan bisnis expedisi
  • Bisa buka di rumah
  • Tidak harus punya kios, toko atau ruko
  • Bisa per orangan
  • Tidak ada target bulanan
  • Tidak ada turun grade
  • Tidak perlu deposit
  • Tidak harus punya komputer
  • Harga LEBIH MURAH dari TIKI dan JNE
  • Penjemputan tidak kena biaya ( minimal 3 kilo )
Daftar Perusahaan Pelanggan JCC Cargo cek disini ya gan http://www.jcccargo.co.id/page-30-f-a-q.html

Yuk para pemalin MLM manfaatkan peluang bagus ini




Terima daftar member JCC Cargo Online seluruh Indonesia, Promo menarik untuk yang daftar jadi Agen Besar JCC , meeting dengan owner JCC Cargo di Singapura selama 3 hari sejak tanggal 30 Desember sampai 2 Januari 2016 , akomodasi dan tiket PP semuanya gratis

Agen Sedang JCC Cargo :
Register 30 juta akan mendapatkan :
Branded, Banner , spanduk 
ATK, Timbangan
Stok pin untuk pendaftaran member 40 pin ( x 500rb = senilai 20 juta )
Stok produk cinderamata
Diskon 20% dari omset biaya kirim
Diskon potongan pin 15rb
SOP Logistik

Agen Besar JCC Cargo:
Register 50 juta akan mendapatkan :
Branded, Banner , spanduk 
ATK, Timbangan
Stok pin untuk pendaftaran member 50 pin ( x 500rb = senilai 25 juta )
Stok produk cinderamata
Diskon 20% dari omset biaya kirim
Diskon potongan pin 17.500
SOP Logistik


Untuk masalah teknis nya penjelasan soal bagaimana bisnis JCC Cargo ini
Segera hubungi Agen Resmi JCC Cargo :
Endro R 0877 7161 6871, 0812 8175 1947  wa - line , BB 7CF665B8
www.UnicityOnlineShop.com

Fa Liang Charity Social Platform Bisnis Komunitas

Fa Liang Charity Social Platform Bisnis Komunitas, lagi rame di media sosial soal Faliang Asia, Faliang Club, Faling Charity, semuanya sama yaitu bisnis komunitas, yang sudah terbukti sukses di negara asal nya China.

Apa sih Faliang Asia ? pertanyaan yang sudah pasti timbul di hati anda dan juga saya, saya cari informasi di google.co.id soal Faliang Asia, ternyata ini sebenar nya komunitas saling bantu, mana bisa bantu orang di jadikan bisnis ? pasti pertanyaan nya begitu ?

Bisa kok, contoh paling dekat : Google sendiri, bantu milyaran orang untuk dapatkan informasi secara cepat, apakah kita bayar ke Google ? gak kan, lalu darimana Google dapet uang ? komunitas manusia yang berkumpul di satu tempat adalah bisnis, yap bisnis. Bukan bisnis kecil kalau komunitas nya besar, iya kan

Di Faliang, kita harus memberikan "sumbangan" ke orang yang sudah mengenalkan komunitas ini, kita sebut sebagai sponsor atau upline, 160rb, 150rb nya untuk upline, 10rb untuk admin Faliang Asia sebagai penyelenggara , untuk mengelola website.

Enak donk Sponsor ? ingat , pola nya seperti Google waktu bikin mesin pencari, apakah pakai modal ? pakai , apakah dia jual ? tidak, dia dapat duit dari iklan, gede ini gan.

Setelah transfer ke Upline ( saya ) , anda akan di daftarkan ke komunitas faliang.asia faliang.club uang langsung masuk ke sponsor / upline / saya , jadi ga ada cerita kantor kabur, nah lalu gimana cara kerja nya ? setelah aktif didaftar kan spt saya, anda berhak ajak orang , ga usah banyak2 cukup 3 orang aja yg punya uang160rb, gampang kan, lebih boleh.

Dapet deh 160rb x 3 = 480rb dikurangin biaya admin 3 x 10rb jadi bersih dapat 450rb , bila sudah merasa cukup sampai disini ya gapapa, tapi bila mau naik kelas , up grade transfer 300rb ke up line ( saya ) , pola yang sama berlaku ke semua teman yg kita ajak ( 3 x 3 ada 9 orang ) total x 300rb = dapat uang 2.700.000,- wow makin menarik

Upgrade lagi jika mau lanjut, transfer 1 juta ke Up line ( saya ) wow enak bener !!!! kan situ sudah dapat uang 2.7 juta tadi , masih lebih kan, he3..sekarang makin menarik 9 orang tadi x 3 jadi ada 27 orang x 1 juta = 27 juta hmmm...upgrade 1 juta dapet nya 27 juta , oke kan

Sudah cukup ? berhenti gapapa kok...mau upgrade lagi juga gapapa kok, transfer 1.5 juta ke Upline ( saya ), untuk lebih jelas perhatikan skema bisnis Faliang Asia berikut ini, pakai gambar lebih oke. Penjelasan lengkap dan jelas skema bisnis , marketing plan Faliang Asia, Faliang Club atau Faliang Charity disini, Terima daftar member Faliang Asia





Segera hubungi Upline / Sponsor / Saya, Nugroho 0822 8140 2713 whatsapp, Line 
Follow instagram : @Leader_Myazaria8433, mampir juga ke lapak ane supaya kita lebih dekat http://UnicityOnlineShop.com

CARA DAFTAR ONLINE AZARIA, JOIN AZARIA ONLINE DISINI

CARA DAFTAR ONLINE, JOIN ONLINE AZARIA DISINI : https://www.myazaria.com/site/registrasi/NUGROH15F1851 MODAL 1.4 JUTA SEKALI SAJA, dapat 3 produk bagus azaria, plus web buat promosi online. BISNIS AZARIA DAPAT 1 JUTA BERKALI-KALI, pertama kali saya di tawarkan bisnis ini beberapa bulan yang lalu saya anggap ga masuk akal, dari mana datang nya uang 1 juta berkali-kali, saya perhatikan gambar ilustrasi bisnis azaria secara perlahan , tetap ga sampe pikiran saya soal Bisnis Azaria ini.

Bisnis Azaria itu simple, daftar nya online melalui link referall, transfer nya ke Perusahaan, trus yang kirim produk juga Perusahaan, kita dapat resi kirim azaria nya, trus bonus 1 juta juga masuk hari itu juga, hari libur nasional libur ya

Sampai pada suatu waktu kok banyak sekali broadcast bbm ber seliweran di hp saya, kok banyak yang minat ya sama Bisnis Azaria ini termasuk kawan saya dari Timika Papua, trus saya tanya lah sama dia, dari mana bisa dapat duit 1 juta berkali-kali, apa Perusahaan nya ga jebol, begitu pikiran saya.

Bisnis AZARIA PENIPU , saya pribadi berani jamin ini bisnis nyata, lalu bagaimana dengan CBO alias Creative Busines Owner dari PT SAP di banding kan dengan Bisnis Azaria, modal 1.650.000 dari segi modal saja sudah kalah jauh, belum lagi ada kewajiban belanja bulanan di CBO PT SAP, di Myazaria tidak ada kewajiban Tupo , tidak perlu belanja tiap bulan, modal hanya sekali selamnya. salam 1 juta ber kali2.

Trus dikirim lah gambar seperti ini : 


ilustrasi darimana bonus 1 juta berkali2 bonus Azaria

Rekrutan pertama kita dan 1 jalur ke bawah, itu hak nya sponsor kita, nah Perhatikan huruf2 yang dilingkari , distulah titik2 dimana kita dapat 1 juta berkali2 walau bukan sudah bukan kita yang sponsori, lalu bagaimana cara kita bisa bergabung di bisnis Azaria ini, kita siap kan modal 1.4 juta dapat produk beberapa macam seperti terlihat di gambar, saya perhatikan ada bau2 money game disini, maka jangan paksakan join bila tidak ada uang nganggur ya. 

Web Resmi Azaria di https://www.myazaria.com/site/registrasi/NUGROH15F1851 daftar online disini 

MYAZARIA PENIPU, mungkin karena anda tergiur iming2 diskon 700rb, 1 juta atau sejenis nya, padahal yg tawarkan anda mungkin sudah di blokir ke anggotaan nya oleh Myazaria, karena itu melanggar ketentuan Myazaria yg membuat bisnis ini jadi ga sehat, pastikan hanya daftar ONLINE Myazaria melalui link resmi, transfer nya langsung ke rekening kantor atas nama PT Unionfam AZARIA BERJAYA di BCA, di jamin aman 100%, jika ada masalah SEGERA HUBUNGI SAYA, Full Support, URUS SAMPAI BERES

FOUNDER MYAZARIA MALAYSIA, AZARIA HONGKONG, AZARIA TAIWAN, AZARIA DI LUAR NEGERI

TESTIMONI HASIL DARI BISNIS MYAZARIA ada puluhan ribu mwmber yang sudah berhasil meghasilkan bonus ber juta-juta dari Bisnis Azaria, Testimoni Bisnis Azaria pribadi dari saya yang sudah hasilkan puluhan juta dari Bisnis Myazaria.

Minat join Azaria ? ada yang kurang jelas, segera hubungi saya 
Nugroho di 0822 8140 2713 whatsapp, line ya ( owner grosirmoment.com  KATEGORI MYAZARIA )
Follow instagram : Leader_Myazaria8433

dAFTAR NYA ONLINE, TRANSFER NYA KE REKENING PERUSAHAAN, KANTOR JUGA YG KIRIM , FREE ONGKIR

Bisnis Parfum modal kecil Flavia Perfume Solid

Bisnis Parfum modal kecil Flavia Perfume Solid, masih fresh, masih banyak yang belum tau, modal 300rb aja sekali selamanya sudah termasuk dapat 6 pcs Parfum Solid Flavia dengan 6 varian yang bisa di jual ecer Flavia @75rb x 6 = 450rb sudah untung 150rb di awal join member Flavia DI AGEN RESMI FLAVIA.

Paket Member Flavia terbaru Days Beauty Flavia 300rb dapat 4 botol Days Beauty Flavia isi 60 ml , bonus sponsor 100rb, bonus pasangan 20rb maksimal 1 juta per hari di Bisnis Plan Days Beauty Flavia



Days Beauty Flavia , produk kecantikan bagus sekarang dalam genggaman.
Parfum Flavia dikenal juga sebagai parfum solid atau parfum padat berbentuk cream sehingga lebih praktis, tidak tumpah dan mudah dikirim, banyak expedisi menolak kiriman berbentuk cair.

Keuntungan menjadi Member Flavia, Parfum Solid adalah Bonus sponsor 100rb , terbesar di kelas nya, bonus pasangan 20rb dengan maksimal pendapatan hanya dari bonus pasangan aja sudah 1 juta / hari / HU ,bayangkan jika sehari bisa jual 5 paket member Flavia x 100rb = 500rb / hari

Bergabung dan mulai lah berbisnis Parfum Flavia di jaringan yang tepat, anda tinggal fokus jualan aja, ga perlu stok barang, tinggal fokus jalankan bisnis Flavia nya, team kita yang urus pengiriman produk Flavia nya dan bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan saya, ingin tau bisnis online modal kecil, bisa merapat ke www.flavia.co.id

Belum lagi bonus reward yang lainnya, tp fokus ke 2 bonus Flavia yg ini saja sudah gede kok.
Yuk segera join di jaringan Nuroho di nomer 0822 8140 2713 whatsapp, line tau BB 5a915959 Langsung dapat WEB SUPPORT RESMI FLAVIA buat promosi atau Register online Member FLAVIA sehingga bisnis FLAVIA ini bisa dijalankan Full Online.

Bisa daftar online ya, website replika resmi 
http://flavia.co.id/a/FLV0001799