KUMPULAN PELUANG USAHA, PELUANG BISNIS, IDE USAHA TERBARU 2014

Belum juga menemukan Ide ? cari lagi disini, didukung oleh Google

Sabtu, 17 Juli 2010

PELUANG USAHA JADI AGEN EKSPEDISI

KEBUTUHAN AKAN LALU LINTAS PENGIRIMAN BARANG SANGAT MENGGIURKAN, BILA ANDA MEMILIKI TEMPAT ATAU RUMAH YANG SANGAT STRATEGIS BISA MEMBUKA AGEN PENGIRIMAN BARANG ( EKSPEDISI )

PILIHAN PERTAMA MUNGKIN BISA MENJADI AGEN TIKI ATAU AGEN EKSPEDISI JNE DENGAN PERSYARATAN YANG LUMAYAN BERAT DAN BEA FRANCHISE LUMAYAN MAHAL ( SEKITAR 20 JUTAAN )

ATAU BISA JUGA HUBUNGI PAHALA EXPRESS DENGAN BIAYA 5 JUTA SAJA SDH TERMASUK DIPINJAMKAN TIMBANGAN, NOTA, SPANDUK, NEON BOX DLL.

KOMISI BERKISAR 20 %

9 komentar:

  1. Pak, saya Bu Kelly mau nanya... posisi saya di Jakarta.. saya tertarik menjadi agen Pahala ekspedisi. Bisakah? email saya kelly.chian@yahoo.com. hp 081 2657 6326. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. salam hormat,..
    pak mau tanya saya sangat tertrik dengan agen di pahala ekspedisi.
    nama saya ahmad dari surabaya.. apakah bisa email saya tentang prosedur penerimaan agen baru dan syarat2mya.
    terima kasih

    email : mr.ozhy@ymail.com
    telp : 083854811177

    BalasHapus
  3. salamkenal,
    kami tertarik untuk menjadi agen pahala expedisi untuk wilayah banjarmasin.
    mohon petunjuk saran dan syarat syarat nya.

    email :homeplaza_bjm@yahoo.com
    hp. 081351101110

    Best Regard

    Akh.ridha

    BalasHapus
  4. Saya tertarik untuk menjadi Agen MEX Berlian di Malang. Ada info kah ?

    BalasHapus
  5. salam kenal,
    saya tertarik untuk menjadi agen expedisi.saya diwilayah malang.cuman masih bingung antara tiki,wahana dan pahala.apa bisa bantu info dan syarat2nya?terimakasih
    email saya : tjongmeme@yahoo.com
    hp.08123276569

    BalasHapus
  6. saya tertarik menjadi Agen expedisi pahala express.
    mohon info cara pendaftarannya..
    Alamat saya di kota semarang.
    email saya di infomagicclean72@gmail.com
    Hp.081325351609

    BalasHapus
  7. saya utk bisnis ekspedisi, saya memiliki beberapa armada truk sedang dan besar yg dapat dioperasikan.. tetapi saya blm paham betul bagaimana utk memulai dan prosesnya. mohon petunjuknya. terima kasih..
    email: salendrafebri@yahoo.com
    hp:081288535034

    BalasHapus
  8. Salam hormat,
    Saya tertarik menjadi mitra agen ekspedisi,saya tinggal di Sidoarjo mohon dibantu syarat&kerjasama keagenan.
    Email b4goes_ok@yahoo.com
    Tlp 081233467735

    BalasHapus
  9. Jadi agen ekspedisi memang menjanjikan. Tapi jadi agen muatan juga menjanjikan. Kami sering mengantar barang ke Jawa, Sumatera, dan Bali. Buat Anda yang berminat jadi agen muatan silahkan hubungi 0852.1746.4000 rentalmobilboxjakarta.wordpress.com atau 021.333.76.345 sewamobilbox24.com

    BalasHapus