APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI, mungkin ada yang mengenal kan, tau sendiri atau melihat iklan Fingo beberapa waktu belakangan ini, apa itu Fingo ? Fingo adalah aplikasi marketplace seperti shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan sejenis nya.

Apa yang membedakan Fingo dari marketplace yang lainnya seperti tersebut di atas, Fingo meng klaim hanya Produsen yang menjual produk di aplikasi Fingo, bukan terdiri dari banyak penjual untuk barang yang sama, dan menjamin dapat harga lebih murah karena nya.

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI, Pembeda Fingo yang lain nya adalah sistem promosi yang beda dari pesaing mereka, Tren bisnis kekinian kata nya, merubah pengeluaran jadi pemasukan, Fingo adalah toko online pertama di Indonesia dengan sistem bagi hasil bagi para member nya. setelah Malaysia, Taiwan, Singapura dan Thailand yang sudah lebih dulu ada.

Anda akan mendapatkan komisi setiap orang yang anda ajak bergabung berbelanja di Fingo, daftar nya gratis loh.Ketika pertama kali mendaftar di Fingo, status anda adalah shoper, tapi jika anda berminat menjalankan bisnis nya, bisa upgrade menjadi Preferred Shopper dengan membayar 199 Ringgit Malaysia atau setara sekitar 700rb Rupiah dapat produk yang bisa di pilih seperti yang sudah di tentukan di aplikasi.

Kelemahan Fingo saat ini, karena belum resmi masuk Indonesia, kita harus minta bantuan rekan di Malaysia untuk bantu upgrade, dengan kirim dana nya via western Union ( WU ), karena aplikasi Fingo belum mendukung pembayaran langsung dari Indonesia.

Kelebihan Fingo menurut saya pribadi, ini mungkin bisa jadi solusi masalah keuangan anda yang mau punya bisnis online skala dunia, bisa ajak atau sebarkan link di negara2 yang sudah ada Fingo nya, curi start lah ya istilah nya mumpung belum resmi masuk indonesia yang di perkirakan bulan Maret 2020.

Pendiri Fingo adalah mantan anak didik Jack Ma, pemilik ALIBABA GROUP, pengalaman membangun marketplace skala dunia yang menjadi inspirasi banyak orang. Fingo adalah inovasi baru di dunia marketplace berbasis network. Kelihatannya ide bagus untuk menjadi orang pertama yang ikut dalam bisnis ini.

TERIMA DAFTAR ANGGOTA FINGO DAN BANTU UPGRADE PREFERRED SHOPPER FINGO INDONESIA khusus di jaringan saya.

ALASAN KENAPA HARUS JALANKAN BISNIS FINGO

  1. Casback 10-15% dari belanja pribadi atau grup di bawah kita
  2. Saat Upgrade jadi PS Preferred Shopper langsung dapat produk dan voucher senilai uang tsb
  3. Lisensi PS berlaku International
  4. Tidak perlu modal besar untuk punya TOKO BESAR
  5. Tidak perlu stok barang
  6. Tidak perlu repot kirim barang
  7. Menjadi pemilik bisnis Fingo
  8. Ada sharing prodit dari FINGO
  9. Jaminan Original produk karena langsung dari produsen
  10. Harga termurah karena tidak ada reseller
  11. Garansi resmi dari pemilik Merk
4 Status Shopper FINGO
  1. Regular Shopper
  2. Preferred Shopper
  3. Affiliate Marketer 
  4. Affiliate Trainer
Keterangan masing-masing status bisa lihat video nya di youtube ya, ada beberapa.

BISNIS FINGO PENJELASAN SINGKAT NYA

1. Regular Shopper adalah orang secara umum yang mendaftar atau install aplikasi Fingo untuk belanja secara GRATIS
2. Preferred Shopper ( PS ) adalah Shopper yang sudah upgrade, dengan membayar uang senilai 199 RM atau setara 700rb Rupiah, mendapat produk senilai tersebut dan voucher senilai uang tsb, langsung untung di awal, ketika bisa mengajak Shopper untuk Upgrade, dapat bonus senilai 50 RM atau setara 175rb, plus dapat 10% cashback dari Shopper yang di referesikan.
3. Affiliate Marketer ( AM ) adalah PS yang bisa mengajak 10 PS lainnya dan 20 PS lain di grup nya.dapat 14% casback dari belanja pribadi, plus 4% dari omset grup, dapat 100 RM atau setara 350rb dari Shopper yang Upgrade, dapat 20% dari penghasilan AM di bawah nya
4. Affiliate Trainer adalah AM yang memiliki 3 AM di bawah nyadan total 500 gabungan PS, AM dan AT di bawah nya, dapat cashback 15.6 % dari belanja pribadi, dapat 15.6 % dari omset belanja shopper di grup nya, dapat 1.6% dari total para AM di bawah nya, dapat 85 RM setiap PS yang Upgrade di grup nya serta dapat 20% dari penghasilan AT di bawah nya.

Kebayang kan skema cepat KAYA nya di BISNIS FINGO ini






Minat jalankan BISNIS FINGO kak, bisa hubungi saya 

Nugroho di wa 0822 8140 2713, kebetulan upline saya langsung orang Malaysia, jadi gampang untuk Upgrade, bisa di bantu

Sementara ini belum bisa upgrade sendiri tanpa bantuan orang luar


Comments

Popular posts from this blog

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN

JUAL BIOCYPRESS PALING MURAH