IDE USAHA TERBARU MODAL KECIL BERSAMA SEGITIGASAMASUKSES




Sebuah terobosan dibuat oleh segitigasamasukses, Perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang IT kini hadir dengan perubahan yang sangat mendasar di bisnis MLM.

Jika biasanya kita ikut MLM, modal Rp. 300.000,- dapat produk senilai Rp. 20.000,- sekarang system segitigasamasukses hadir dengan skema yang berbeda, Join Rp. 699.000,- dapat produk fisik senilai Rp. 1.250.000,- Plus Smart Line akan bekerja untuk anda.

Paket produk yang anda dapat :
  1. Quantum Pendant (Kalung Energy Pendant) senilai Rp. 1.000.000,-
Apa Manfaat KALUNG ENERGY PENDANT ?
Terhindar dari Gelombang Radikal Bebas
Memecah Melekul Air 2000x Lebih Kecil Sehingga Mudah Terserap Tubuh
Mencerahkan dan Menguatkan 3 - 7 lapis AURA,
Meningkatkan Tenaga Secara Drastis
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anda
Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak
Menetralkan Radiasi Hp / Komputer
Memperlambat Proses Penuaan
Meningkatkan Konsentrasi

2. POWER BALANCE senilai Rp.250.000,-

Power Balace adalah frekuensi natural dari alam dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram) yang dapat bereaksi secara positif dengan pusat energi tubuh untuk meningkatkan performa tubuh yang anda inginkan. Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh , energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik ,kimia,dan organik tubuh anda.
Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, keseimbangan, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari, power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur anda, selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit dan rasa nyeri, maupun mabuk di dalam perjalanan.

Power Balance dapat dimengerti dengan membayangkan cara kerja dari garpu tala yang beresonansi dengan tubuh. Dengan menyelaraskan medan biologis ,chi dalam diri Anda menjadi terhamonisasi. Stress keseharian dan aktivitas fisik menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. Power Balance membalikan proses ini dengan memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan.



Lihat info lengkapnya disini, SITUS RESMI SEGITIGASAMASUKSES.COM
Jika ingin mendaftar di jaringan saya , user id : jenifer07
Cash Back dari saya secara pribadi Rp. 50.000,- potong langsung
Call : 0858 83 262129

Comments

Popular posts from this blog

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN

JUAL BIOCYPRESS PALING MURAH