PELUANG USAHA TERBARU 2014, KLABELANJA BELANJA DI INDOMARET DAPET DUIT

PELUANG USAHA TERBARU, KLABELANJA KERJASAMA DENGAN INDOMARET, TELKOMSEL DAN BRI SYARIAH, COCOK BUAT PEMILIK TOKO ONLINE, PELAJAR, MAHASISWA, IBU RUMAH TANGGA, SEMUA USIA YG SUDAH BISA BELANJA.Kini saatnya mendapatkan penghasilan dari setiap belanja bulanan kita seperti pulsa, keperluan rumah tangga, nonton film, makan ( kuliner ). semua pengeluaran itu bisa menjadi cashback dengan menjadi komunitas klabelanja, merubah pengeluaran jadi duit.

Pemilik Toko Online bisa menambah omset dengan bergabung bersama klabelanja, Pemilik usaha ayam bakar bisa merambah peluang baru dengan bergabung bersama komunitas klabelanja, pemilik warung kelontong bisa bertambah omsetnya dengan bergabung bersama klabelanja.

Semua pebisnis online bisa terhubung satu sama lain, itulah kekuatan dari sebuah komunitas yang disatukan dengan sebuah tekhnologi yg bisa dikatakan semua orang di Indonesia sudah memiliki yaitu HP alias handphone.

Bayar Indomaret pakai HP, Bayar ayam bakar pakai HP, nonton film bayar pakai HP bahkan mau ambil duit di Indomaret pun bisa pakai HP

Dahsyat kan, yuk segera ambil peluang luar biasa ini mumpung belum Grand Launching akhir tahun ini yang dimeriahkan oleh NOAH, GEISHA, NIDJI, D'Masiv di Bandung.

Paket Basic Rp.395.000 dapat 1 kaos klabe, 2 box guci mas, 1 kartu member ATM BRI SYARIAH
Voucher Wisata Religi


Paket Bisnis Rp.1.185.000,- dapat 3 kaos klabe + 6 box Guci Mas + kartu member ATM BRI Syariah
Voucher Wisata Religi


Paket Executive Rp.2.765.000,- dapat 1 Jasket Executive + 5 kaos klabe + 8 box Guci Mas
kartu member ATM BRI SYARIAH dan Voucher Wisata Religi

Segera hubungi Nugroho di 0812 1889 4015 Wa-LINE-KAKAO atau BB 3030D5FD
bonus tambahan daftar di jaringan saya bisa belanja dapat harga khusus di Toko Online saya www.hwistore.com

Comments

Popular posts from this blog

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN

JUAL BIOCYPRESS PALING MURAH