Fa Liang Charity Social Platform Bisnis Komunitas

Fa Liang Charity Social Platform Bisnis Komunitas, lagi rame di media sosial soal Faliang Asia, Faliang Club, Faling Charity, semuanya sama yaitu bisnis komunitas, yang sudah terbukti sukses di negara asal nya China.

Apa sih Faliang Asia ? pertanyaan yang sudah pasti timbul di hati anda dan juga saya, saya cari informasi di google.co.id soal Faliang Asia, ternyata ini sebenar nya komunitas saling bantu, mana bisa bantu orang di jadikan bisnis ? pasti pertanyaan nya begitu ?

Bisa kok, contoh paling dekat : Google sendiri, bantu milyaran orang untuk dapatkan informasi secara cepat, apakah kita bayar ke Google ? gak kan, lalu darimana Google dapet uang ? komunitas manusia yang berkumpul di satu tempat adalah bisnis, yap bisnis. Bukan bisnis kecil kalau komunitas nya besar, iya kan

Di Faliang, kita harus memberikan "sumbangan" ke orang yang sudah mengenalkan komunitas ini, kita sebut sebagai sponsor atau upline, 160rb, 150rb nya untuk upline, 10rb untuk admin Faliang Asia sebagai penyelenggara , untuk mengelola website.

Enak donk Sponsor ? ingat , pola nya seperti Google waktu bikin mesin pencari, apakah pakai modal ? pakai , apakah dia jual ? tidak, dia dapat duit dari iklan, gede ini gan.

Setelah transfer ke Upline ( saya ) , anda akan di daftarkan ke komunitas faliang.asia faliang.club uang langsung masuk ke sponsor / upline / saya , jadi ga ada cerita kantor kabur, nah lalu gimana cara kerja nya ? setelah aktif didaftar kan spt saya, anda berhak ajak orang , ga usah banyak2 cukup 3 orang aja yg punya uang160rb, gampang kan, lebih boleh.

Dapet deh 160rb x 3 = 480rb dikurangin biaya admin 3 x 10rb jadi bersih dapat 450rb , bila sudah merasa cukup sampai disini ya gapapa, tapi bila mau naik kelas , up grade transfer 300rb ke up line ( saya ) , pola yang sama berlaku ke semua teman yg kita ajak ( 3 x 3 ada 9 orang ) total x 300rb = dapat uang 2.700.000,- wow makin menarik

Upgrade lagi jika mau lanjut, transfer 1 juta ke Up line ( saya ) wow enak bener !!!! kan situ sudah dapat uang 2.7 juta tadi , masih lebih kan, he3..sekarang makin menarik 9 orang tadi x 3 jadi ada 27 orang x 1 juta = 27 juta hmmm...upgrade 1 juta dapet nya 27 juta , oke kan

Sudah cukup ? berhenti gapapa kok...mau upgrade lagi juga gapapa kok, transfer 1.5 juta ke Upline ( saya ), untuk lebih jelas perhatikan skema bisnis Faliang Asia berikut ini, pakai gambar lebih oke. Penjelasan lengkap dan jelas skema bisnis , marketing plan Faliang Asia, Faliang Club atau Faliang Charity disini, Terima daftar member Faliang Asia





Segera hubungi Upline / Sponsor / Saya, Nugroho 0822 8140 2713 whatsapp, Line 
Follow instagram : @Leader_Myazaria8433, mampir juga ke lapak ane supaya kita lebih dekat http://UnicityOnlineShop.com

Comments

Popular posts from this blog

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN

JUAL BIOCYPRESS PALING MURAH