TIPS SUKSES DI BISNIS MLM ATAU BISNIS APA PUN

TIPS SUKSES DI BISNIS MLM ATAU BISNIS APA PUN, sering kita mendengar begitu banyak orang yang sukses di Bisnis MLM, kebanyakan malah anak muda, kok bisa ya begitu mbatin anda dan juga saya. Bagaimana cara nya, apa tips nya ? begitu pasti pertanyaan berikutnya.

Kelihatan nya mudah, hanya duduk2 atau bahkan seperti orang yang tidak punya pekerjaan, tapi uang nya banyak, kerja nya santai, bisa terus kumpul dengan keluarga, oh alangkah enak nya, mau liburan di bayarin alias gratis, dapat motor, mobil, dan berbagai barang yang kita sering impi kan.

Anda pengen punya hidup yang seperti itu ? yakin mau sukses di BISNIS MLM, ini dia tips nya, cerita sukses dari pelaku bisnis MLM yang sudah menggeluti nya selama 7 tahunan.

Langsung kita bahas satu per satu ya, Tips Sukses di bisnis MLM atau dalam bidang apapun :
  • Kerja keras, itu adalah modal yang utama, jangan pikir ini bisa sukses dengan kerja se kedar nya, atau tinggal join terus sukses, ngimpi kali.. Perlaku kan layak nya sebuah bisnis. perlu banyak belajar sejak awal join, pelajari sistem bonus nya, dari mana kita dapat uang, bagaimana cara nya, semua harus di pelajari
  • Mulai dari yang kecil, dari uang yang sudah kita siapkan untuk bisnis, jangan sampai hutang kalau bisa ya, sekarang banyak kok bisnis MLM dengan biaya murah, mulai dari 168rb di 4Jovem, 199rb di Flashin, atau 550rb di SAP CBO..ingat ya mulai dari yang kecil dan ada produk nya yang kita bisa ukur kita bisa jual.
  • Belajar cara nya jualan, mulai dari cara konvensional sampai yang pakai media sosial seperti facebook, twitter dan instagram, bisa ketik di google , cara jualan online, keluar deh tuh cara cara jualan online, makin detil kata kunci yang kita ketik di google, makin tepat jawaban seperti yang kita harapkan.
  • Bangun kepercayaan, setiap langkah sukses yang kita raih, jangan sampai bikin orang kecewa, promosi sewajar nya, jangan berlebihan apalagi menipu ya, ga berkah..Bisnis MLM ga abadi, walau ada beberapa yang ber umur lumayan lama, kita harus terus update , bisnis MLM terbaru yang ada.
  • Pilih Perusahaan MLM yang tepat sebagai kendaraan, legalitas yang jelas, website yang baik juga reputasi pemilik yang masih bagus, usahakan yang berbentuk PT atau minimal CV ya dan produk nya sudah ber izin POM
  • Perkaya referensi ilmua kita dengan bacaan2 bagus yang kita bisa pelahari di www.duniadownload.com , harus banyak belajar ya, cari ilmu sebanyak2 nya.
  • Siapkan HP khusus buat jualan, pasang status di BB atau WA, produk yang sedang kita tawarkan, sesekali update atau ganti2 status secara berkala, tanda bahwa kita eksis, bisa mulai dengan beli hp yang murah ya, yg 500rb an sekarang banyak pilihan nya, sesekali broadcast, bisa add bb orang yang jualan, pelajari pola nya.
  • Berdoa jangan sampai di lewatkan ya, jangan sombong, semua yang kita dapat ber sumber dari-NYA, jangan gengsi untuk minta dalam doa, minta di pertemukan dengan orang2 yang tepat dalam bisnis ini.
Yang minat mulai bisnis MLM , bisa mulai dari yang murah ya, join 4JOVEM cuma dengan 168rb dapat produk bagus, buat latihan, bisa coba jual produk nya , pasang status di BB atau di WA atau LINE, bisa tanpa modal kok sebenernya, cek respon pasar, apakah ada yang mau beli.

Jika ada yang mau beli, hak member nya kan bisa di pakai untuk anda daftar member, karena ga semua orang suka MLM, saya pribadi sering jual produk tanpa iming2 jual mimpi nya, murni jual produk dan ternyata banyak yang suka, bahkan langganan sampai sekarang 

Minat Bisnis MLM dengan Join 4JOVEM, bisa hubungi saya , Nugroho di wa 0822 8140 2713

Comments

Popular posts from this blog

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN

JUAL BIOCYPRESS PALING MURAH