BISNIS ONLINE TANPA MODAL CASH FOR VISITS

BISNIS ONLINE TANPA MODAL, HANYA BERKUNJUNG KE WEBSITE AJA DAPET DUIT, DOLLAR LAGI, langsung aja KLIK DISINI

Tanpa Modal, daftar langsung dapat 25 $,

Step 1 :
Register, isi username yg gampang diingat saja seperti : jakartaku
password isi dengan kode lain, bedakan dg kode atm atau sejenisnya utk keamanan

alamat lengkap dan nama lengkap, bonus akan di bayar via western union

Step 2 :
login dan anda akan mendapatkan link untuk di promosikan

silahkan KLIK DISINI untuk Register
Kita dibayar untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web pengiklan, dan kita mendapat komisi dari situ.
Kita bisa merefrensikan melalui blog seperti ini, broadcast di BB, WA, LINE, KAKAO, WECHAT, FACEBOOK, TWITTER atau sosial media yang lain.
Segera action ya.

Comments

  1. Udah cairin dollar nya blum? Punyaku udah 800an dollar, mau cairin susah. Km cairinnya gimana?

    ReplyDelete
  2. saya dah dapat 500an dolar tp gimn nyairinnya, survenya membingungkan dan gak ada selesainya

    ReplyDelete
  3. sama dengan wongdeso , , ,saya sudah 545 dollar,, ikut survey di https://www.globaltestmarket.com/marketpoints.php . survey sudah selesai semua. tapi web tidak redirect ke "payout request page" seperti yang dijanjikan.
    lalu saya ingin coba ulangi survey. disana malah tertulis "sorry there are no offers in your region at this time".

    ReplyDelete
  4. berarti penipuan untuk orang yang di indonesia, ane jg ga bisa payout.. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. sama gan..............kampretttttttttttttttt ketipu kita hahahahahahaha

    ReplyDelete
  6. ane baru dapet 135 $ Gan, ane cek di google soal cash for visits ini belum ada komentar yang jelek selain yang ada di blog ane..ane juga belum pernah ikutin survei online nya..ane baru pasang link aja..dulu ane pernah dapet kiriman cek dari google dari ikutan google adesene, proses cairnya memang lama banget, perlu waktu sebulan kalo ga salah sejak ane masukin ke citibank ( kena biaya )..kalau sekarang enak, dikirim via western union, sehari sdh cair sejak kita dapet nomer kiriman nya..yach ati2 aja gan...sepanjang ga minta data yang aneh2 ya ikut aja..makanya kalau bisa kasih email yang jarang kita pake..ane tunggu sampe 300 $ , bener ga cair nya sulit seperti pengalaman agan agan semua

    ReplyDelete
  7. lagian kan kita ga keluar duit sepeserpun, ga diminta data yang sangat pribadi spt nama ibu kandung..kiriman lewat western union kan perlu nama lengkap aja sama alamat..pantau terus gan soal cash for visits ini..kita saling kasih info terbaru

    ReplyDelete
  8. untuk yang kesulitan masalah bahasa, bisa minta bantu sama google translate

    ReplyDelete
  9. cashforvisits bohongan ini Gan, karena nda ada satu pun yg pernah punya pengalaman yang berhasil dibayarkan. masalahnya sebenarnya ada di survey yang gak jelas. (sebenarnya cuma alasan klau nda selesai surveynya blum bisa direquest payout, tp sebenarnya memang tidak ada yang bisa direquest payout dr situs ini)

    ReplyDelete
  10. ternyata PHP.....pemberi harapan palsu

    ReplyDelete
  11. betul ana sudah 575 nih waduh kok gini yah heheh email ke support malah emal gak aktif

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

Jual Magic Life Zelner Paling Murah Jaminan Asli

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN