JOIN KOPI AMPUH INDONESIA DAPAT LANGSUNG WEBSITE REPLIKA BUAT PROMOSI ONLINE

JOIN KOPI AMPUH INDONESIA DAPAT LANGSUNG WEBSITE REPLIKA BUAT PROMOSI ONLINE, , bagi yang kesulitan promosi melalui internet, kopi ampuh indonesia bisa juga dijalankan melalui SMS, format nya sudah dibuat simple, tinggal kita main hp saja, berikut ini adalah website replika saya, http://brosurpintar.com/UB00000143 , tinggal anda ganti saja dengan nomer ID anda sendiri nantinya.

Bonus Sponsor 40rb
Bonus level 2 dan 3 masing2 sebesar 10rb 

tinggal kali saja jika ada yang join 20 orang per hari, lumayan kan, yuk segera join sebelum launching tanggal 8 Maret, produk mulai dikirim tanggal 23 Feb langsung dari kantor pusat, tugas kita cuma promosi saja.

Setelah transfer sesuai intruksi di SMS, kita akan mendapatkan nomer ID dan password untuk login di www.kopiampuh.co.id , setelah itu kita akan mendapatkan format SMS untuk update alamat untuk dikirim kan paket nya.

Biasanya proses utk dapet ID sama password ga sampai 1 jam setelah transfer ke rekening BCA a/n. PT KOPI AMPUH INDONESIA, hubungi saya bila lebih dari itu untuk dibantu follow up.

Perusahaan dengan akhiran .co.id adalah bukti bahwa ini Perusahaan dengan legalitas yang jelas, sudah ada izin POM dan APLI , bakalan booming, yuk jadi leader di awal sebelum ketinggalan

Nugroho Pin BB : 54A37B1C

ikuti petunjuk dan info lengkap nya disini :
www.brosurpintar.com

Comments

Popular posts from this blog

APA ITU FINGO KELEBIHAN KELEMAHAN FINGO SAAT INI

MENABUNG di MATA UANG DIGITAL DOGECOIN BITCOIN

JUAL BIOCYPRESS PALING MURAH